Friday, May 18, 2018

Monster laut prasejarah terdampar di pantai New Jersey


Pada 4 Mei, Stephanie Hall menemukan tubuh binatang aneh berukuran 6 kaki di Island Beach State Park, New Jersey.

"Saya melihat kepala dari sesuatu yang menakutkan di pasir hanya di atas bukit pasir."

"Saya pikir itu aneh dan terlihat keren jadi saya mengambil beberapa foto."


"Saya tidak tahu apa itu dan mempostingnya ke halaman web kota saya berharap beberapa nelayan bisa menjawab."


Larry Hanja dari New Jersey Department of Environmental Protection mengatakan bahwa kandidat yang paling mungkin untuk makhluk itu adalah Atlantic dan shortnose sturgeon, di mana keduanya terancam punah.


Dia mengatakan kepada media : "Sturgeon terdampar di pantai cukup langka karena sturgeon (juga) langka."

"Mereka benar-benar makhluk yang unik, hampir terlihat seperti peninggalan zaman dinosaurus. Kami fokus dalam upaya pemantauan sturgeon di Delaware Bay, di mana kedua spesies itu pernah berkembang biak dengan mudah."

Mrs Hall, dari Ocean Gate, New Jersey, mengatakan bahwa dia belum pernah menemukan makhluk seperti ini di wilayah itu.

"Ini tampaknya langka. Orang-orang dari margasatwa setempat memindahkan ikan dan sekarang mempelajarinya."

Ikan sturgeon dikenal sebagai ikan purba zaman prasejarah yang masih hidup sampai saat ini.

(Sumber : dailystar.co.uk)

1 comment: