Sunday, August 5, 2018

Makhluk aneh setengah tikus setengah belatung di Portsmouth


Pada akhir bulan Juli kemarin, beredar sebuah video tentang seorang wanita yang menemukan makhluk aneh seperti belatung namun memiliki ekor panjang di rumahnya.

Bex Deen, seorang broker asuransi dari Portsmouth, ketakutan setelah menemukan makhluk yang menggeliat di sekitar pinggir papan rumahnya.

"Alien, ya tuhan...ini menjijikkan. Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Apa itu ?"


"Makhluk alien kecil yang aneh itu hidup...Saya membiarkannya merayap untuk bergabung bersama teman aliennya di manapun mereka berada. Aku merasa seperti berada dalam episode Stranger Things."

Baby demogorgon di Stranger Things

Beragam komentar mengenai video itu seperti :

"Itu hal paling menjijikkan yang pernah saya lihat."

"Sesuatu itu benar-benar kotor !!! Saya tidak pernah melihat sesuatu yang begitu menjijikkan!! Ya Tuhan, singkirkan itu."

"Itu mungkin hal yang paling menjijikkan yang pernah saya lihat !!.
"

Setelah memposting video itu di Facebook, teman-temannya mengatakan bahwa kemungkinan besar itu adalah seekor rat-tailed maggot (larva lalat bunga), yang nantinya akan berubah menjadi drone fly setelah memulai hidup sebagai telur.


Rat-tailed maggot adalah tahap belum dewasa dari drone fly yang menyerupai lebah madu. Ekornya digunakan sebagai tabung pernapasan ketika belatung terendam di bawah air karena mereka tidak memiliki insang.


Rat-tailed maggot biasanya ditemukan di air selokan atau sistem pembuangan air laguna dan tangki septik. Mereka umumnya memakan binatang atau tumbuhan yang membusuk.

(Sumber : thesun)

3 comments:

  1. Cara basminya gmna soalnya baru sekali liat gini jadi geli duduk di bawah

    ReplyDelete
  2. Dirumah aku muncul. Ada cara membasminya enggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah saya baca, coba pakai tanah atau pasir kering di jalur yang biasa dilalui hewan ini, nanti larva ini akan membenamkan diri mereka ke pasir dan tetap berada disana, setelah itu tanah atau pasir tadi tinggal disekop, lalu dibuang ke luar rumah..

      Delete