Saturday, April 15, 2017

Mengenai Blog Ini


Blog Misteri Tesla adalah blog yang membahas tentang misteri-misteri yang ada di dunia, baik itu misteri yang sudah terpecahkan maupun misteri yang belum terpecahkan. 

Selain karena ketertarikan saya dengan dunia misteri, saya pun ingin berbagi berbagai topik yang dimulai dari makhluk cryptozoology, makhluk misterius, extraterrestrial, ufo, berita hoax, dan misteri-misteri lainnya. 

Salah satu topik yang paling saya sukai yaitu tentang makhluk cryptid, jadi setiap artikel yang ada di blog ini kebanyakan akan berhubungan dengan dunia cryptozoology. 

Setiap artikel yang saya buat tidak mengharuskan pembaca untuk mempercayainya, karena saya hanya mengumpulkan beberapa bukti yang berhubungan dengan artikel tersebut, dan berusaha menyimpulkannya, agar setiap misteri yang saya bahas dapat diketahui kebenarannya, dan mungkin saja bisa terpecahkan.

Mungkin saja misteri yang terjadi di masa lalu dapat terpecahkan di masa kini.

Karena, kebenaran ada di luar sana...

24 comments:

  1. Emang sengaja dibikin mirip enigma yaa!?

    ReplyDelete
  2. Bang, blog ini masih aktif sampai sekarang kah?

    ReplyDelete
  3. Cuy, lo keren, lanjutkan. Dah itu aja komentar gw.

    ReplyDelete
  4. Yang penting sih untuk setiap artikelnya referensinya mesti jelas dan akurat. Itu aja saran ane.

    ReplyDelete
  5. Gk tombol search kah...???
    Mau cari artikel tentang Dinosaurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tombol search ada di sebelah kanan, tinggal masukkan kata kuncinya di kolom cari artikel ..

      Delete
  6. Semangat kak, bikin artikelnya. Saya pentengin terus blog ini.

    ReplyDelete
  7. salut sama ni blogger, masih konsisten dari 2017 sampe 2022

    ReplyDelete
  8. Wah baru ketemu blog ini di tahun 2023 ini, bener2 bawa nostalgia zaman blog Enigma tahun 2010-2014 saat zaman kuliah. Bahkan saya punya dua2nya buku Enigma karena fans berat cryptozoology dan misteri. Setelah Blog Enigma terhenti saya sempat menunggu satu dan 2 tahun tapi tetap tidak ada update dan akhirnya terlupakan karna sudah mulai kerja. Semoga Blog Tesla bisa melanjutkan garapan misteri dunia. Saya akan follow terus tiap updatenya :)

    ReplyDelete
  9. Blognya bagus dan sangat menarik! Saya suka, semangat buat bang tesla semoga dilancarkan rezeki dan sehat selalu.

    ReplyDelete
  10. Pelan pelan pak tesla🤣

    ReplyDelete