Saturday, August 25, 2018

Wisatawan berusia 12 tahun berhasil memotret monster Loch Ness


Pada 22 Agustus kemarin, penampakan terbaru dari monster Loch Ness berhasil diambil oleh seorang gadis berusia 12 tahun yang sedang berlibur bersama orang tuanya di Skotlandia.

Pada hari pertamanya, Charlotte Robinson, dari Leeds (Yorkshire), 
tinggal Loch Ness Highland Lodges, Invermoriston, ketika melihat Nessie yang muncul sekitar 50 kaki (15 meter) jauhnya.

Charlotte memotretnya dengan iPhone 7 ketika melihat makhluk itu sekitar pukul 7 malam.


"Ada sesuatu di air sekitar 50 kaki dari pantai. saya mengambil foto. (Sesuatu) itu memiliki leher dan kepala berbentuk kail."

"Saya hanya mengambil apa yang saya lihat. Itu berwarna hitam. Saya tidak tahu seberapa jauh itu keluar dari air. Saya tidak pandai menilai jarak."


"Tetapi setelah sekitar satu menit, sesuatu itu menghilang dan kemudian kembali ke permukaan di tempat yang berbeda. Itu naik kurang naik satu menit untuk kedua kalinya. Saya agak percaya 
dengan Nessie, tetapi saya ingin melihat buktinya. Saya selalu membayangkan ia memiliki leher panjang dan bersirip."

"Saya telah melihat sesuatu tetapi saya tidak yakin apa itu."

Ibu Charlotte menambahkan :

"Charlotte mengatakan dia telah mengambil foto makhluk di loch (danau) dan saya berkata 'benar, tentu kamu punya!' Selama berminggu-minggu dia telah berbicara tentang melihat monster Loch Ness."

"Tetapi ketika saya melihat gambarnya, Saya tidak bisa mempercayainya. Ada sesuatu di sana. Dengan semua penampakan selama bertahun-tahun, pasti ada sesuatu di dalam danau."

Ahli Nessie, Steve Feltham, yang telah mendedikasikan hidupnya untuk memecahkan misteri monster Loch Ness selama 27 tahun, mengatakan :

"Saya sangat gembira dengan foto ini - ini adalah yang terbaik dari Nessie selama bertahun-tahun."

"Jelas ada objek padat di dalamnya dan itu relatif jelas. Ini menjamin studi lebih lanjut."


"Mungkin ada penjelasan biasa seperti anjing laut, tetapi saya belum pernah mendengar tentang anjing laut di loch di tahun ini. Untuk saya itu lebih besar dari anjing laut atau berang-berang. Ini adalah gambar yang fantastis. Selamat Charlotte. Saya sangat senang dengan hal ini."

Penampakan resmi dari monster Loch Ness terhitung baru empat di tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya (2017) yang berjumlah delapan penampakan.

Sebelumnya, di awal tahun ini, Menteri Pertama Skotlandia, Nicola Sturgeon, mengklaim bahwa monster Loch Ness itu nyata.

Dalam wawancara di Good Morning Britain, Nicola Sturgeon mengatakan, "monster Loch Ness memang ada dan saya tidak akan memberikan alasannya pada pagi ini."

(Sumber : pressandjournal.co.uk)

1 comment:

  1. Woww. Lochness again?? legenda masih hidup. Blog yang bagus bung..

    ReplyDelete