Tuesday, July 30, 2019

Nessie tertangkap gambar sonar oleh pengemudi kapal


Kapten kapten bernama Mike Bell mengklaim telah menangkap gambar sonari dar monster Loch Ness sepanjang 25 kaki (7,6 meter) yang mengintai di bawah permukaan air.

Gambar sonar itu diambil pada tanggal 27 Juni, dan menunjukkan bagian bawah danau, seekor ikan dan objek panjang tipis, sekitar 115 kaki (35 meter) di bawah permukaan, saat dia membawa sekelompok wisatawan untuk sebuah perjalanan di Loch Ness.

Saat dia melakukan pembacaan kembali di tempat yang sama, objek misterius itu menghilang.

Mike mengatakan : "Saya ingin berpikir ini adalah makhluk kita, Nessie."

"Ini tahun pertama saya menjadi kapten di kapal dalam lima bulan dan saya belum pernah melihatnya atau memiliki sesuatu yang sebesar itu pada sonar."

"Ayah saya adalah nakhoda yang lebih berpengalaman yang telah melakukan ini selama beberapa tahun dan mengatakan dia tidak pernah melihat sesuatu sebesar itu sebelumnya di sonar. Ini adalah penampakan pertama Nessie saya dan saya pikir ayah saya agak cemburu karena dia belum pernah melihatnya."

"Ukuran standar pada sonar biasanya adalah titik runcing yang menunjukkan ikan kecil. Garis besar sekitar 35 meter di dalam air (berukuran) sekitar 10-25 kaki (3 sampai 7,6 meter)."


"Objek dengan ukuran seperti itu saya pikir terlalu besar untuk spesies normal di danau. Pasti menghabiskan waktu sekitar lima atau enam menit bagi kami untuk mencoba mengambil makhluk ini lagi."

(Sumber : Loch Ness boat skipper claims he’s finally found Nessy as sonar image shows ’25ft monster lurking beneath waves’)

5 comments:

  1. Mantaaapp reborn blog misteri, sukses selalu

    ReplyDelete
  2. tolong pengupasannya lebih dalam lagi gan biar bisa menyaingi blog yg off itu lho ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada informasi tambahan, pasti akan di update dan di bahas lebih dalam ..

      Delete
  3. Yang ini masih menyisakan misteri...hmmm

    ReplyDelete